Pages

Labels

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Supported by BlogRKI

Cari Blog Ini

Kamis, 11 November 2010

♥●•٠·˙˙·٠•●♥SEPENGGAL CERITAKU ♥●•٠·˙˙·٠•●♥

.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ...
Goresan kata malam itu begitu membuatku haru.
Begitu membuatku mengerti dan memahami apa yang aku rasakan slama ini.
Kedamaian dan senyuman yang merekah tulus dari parasku...
Yang kini memang sulit untuk ku rasakan lagi.
  
Keindahan kata yg sllu menghiasi hari, tak lagi terdengar.
Bahkan seakan membisu dari separuh dunia.


.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..

Tak satupun memahami ku..
Seorang gadis biasa tanpa pesona.
Berlumur dosa bak jiwa tersandera.
Tak mengerti lagi kemana lg langkah ini kan berpijak.
Bahkan bertanyapun msh ragu utk ku lakukan..


Tak ada yg ku percaya...
 Hingga kini berkumpul jadi satu, membungkus asaku...
 Aku ingin merebahkan kepalaku dibahu..
 Tapi pada bahu siapa?


Tak ada yg ku percaya....
Tak ada yg kan mmberikan bahunya secara tulus untukku..

.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..

Hmm... ntah apa yg ada di otakku,,
Tapi sepenggal ceritaku sungguh ku lalui,
 Mengikis hari dengan ego tiada hati,
Seakan meniti hari didalam bui...


.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..

Tapi bukan seperti ini....
 Tak sepantasnya aku sllu berada dalam bui,
 Tak selamanya aku sllu berada dalam mimpi,

 
Aku terisak ...sesak..
 Menjalani kehidupan yg menurutku begitu keras aku rasakan

 
Tapi sungguh syukurku untuk-Mu..
 Karna smua ini adalah kehendak-Mu...

 
Ku hanya bisa terdiam ...
saat ku mengingati-Mu,
 Dan ku mohon Ya Allah jadikan ini sebagai penghapus dosa-dosaku lalu,


.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..

‎ 
.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..

0 komentar:

Posting Komentar