Pages

Labels

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Supported by BlogRKI

Cari Blog Ini

Sabtu, 17 Desember 2011

Doa ku di malam ini...

oleh Sekar Andini Kusmarini pada 7 April 2011 pukul 2:23
Ya ALLAH, malam ini hujanMU turun begitu derasnya …
Dengarkanlah doa jiwa jiwa yang jatuh bergemericik … dengarkanlah doa doa saya yang malam ini turun bersama gemericik hujan milikMU, sungguh saya bermohon segala ampunan atas segala khilaf yang pernah saya lakukan dan jangan biarkan saya melakukan kesalahan yang sama di sepanjang sisa napas saya wahai RABB agar saya dapat menemuiMU dalam keimanan terbaik saya…

Ya ALLAH, malam ini halilintarMU menyapa bumi tempat saya berpijak …
Menyadarkan saya bahwa napas yang ENGKAU titipkan ini hanya sementara, bahwa waktu yang ENGKAU sediakan untuk saya ini singkat karena itu di semua yang singkat dan sementara ini curahkanlah iman didalam jiwa hamba, seperti ENGKAU mencurahkan gemericik hujan sore ini, tentramkanlah jiwa saya dengan menyebut namaMU ya Rahman ya Rahim, yang tiada Tuhan selain ENGKAU … jika saat tiba saya harus berpulang kepadaMU, hamba inginnya telah pupus semua debu debu dosa hamba, telah pula hamba dapatkan ridhoMU ya ALLAH, hamba hanya ingin ridhoMU, bukan yang lain.

Ya ALLAH malam ini anginMU keras menerpa setiap sudut yang saya lalui…
Wahai nurul Qolbu, ajari saya untuk senantiasa mensyukuri apapun yang ENGKAU takdirkan untuk saya miliki dan apapun yang tidak menjadi milik saya, limpahkanlah hati yang penuh syukur, ucapan yang penuh syukur, sikap yang penuh syukur, langkah dan tapak yang penuh syukur, karena saya hanya hamba yang kadang lalai hingga hina … saya bersyukur atas napas ini, atas bumi yang saya tapak, atas langit yang menjadi atap jiwa saya, atas gunung gunung yang ENGKAU pancangkan, atas bintang bintang yang terbit setelah hujan dan badai berlalu karena ENGKAU lah sebaik baik pemberi nikmat


Ya ALLAH, malam ini gelapMU begitu pekat …
Duhai yang maha sempurna, maafkan saya yang hanya mampu bersyukur bila nikmat saya peroleh dan lupa saat ENGKAU ambil, saya yang hanya mampu bersyukur kala sehat dan lupa saat hamba sakit… Allahumma ya ALLAH, ampuni saya yang senantiasa lupa bahwa hidup dan mati saya adalah milikMU, mata saya, telinga saya, dan jiwa saya adalah milikMU.
Duhai ALLAH, kekasih hati saya … lama saya mencariMU, lama saya merindukanMU, dan lihatlah saya yang malam ini terisak diatas sajadah cinta dalam nyayian ayat ayat cintaMU, berharap cinta saya terbalas, berharap rindu saya padaMU terobati, dan berharap bahwa malam  ini akan jadi malam  terindah disepanjang napas saya…
Terima kasih ya ALLAH yang telah menjadikan malam  saya hening, maka jadikan lah malam  saya kini dan malam  yang nanti adalah malam  yang jauh dari maksiat … lindungi saya dari menjadi setan bagi mahklukMU yang lain ya ALLAH, jadikanlah saya bidadari yang dijemput hanya untuk mencintaiMU


amin ya nurul QOLBU … saya mencintaiMU, lebih dari apapun :)

0 komentar:

Posting Komentar