Pages

Labels

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Supported by BlogRKI

Cari Blog Ini

Sabtu, 17 Desember 2011

MIMPI TERTINGGI

oleh Sekar Andini Kusmarini pada 27 Juli 2011 pukul 13:08
♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Berbicara mimpi, selalu membuat hati bernyala-nyala dalam kobar semangat berkarya....

Karena Mimpi, adalah BAHAN BAKAR  Kehidupan..........
Karena Mimpi adalah Alasan Untuk banyak berbuat hal HEBAT....
Karena Mimpi adalah Mula Langkah Menuju Sukses yang NYATA....

Dan bermimpi bukan berarti terhenti dalam bayang-bayang yang sekedar menggantung di langit-langit asa...

Pemimpi yang hebat Adalah  pekerja yang tangguh mewujudkan mimpi di dalam jiwanya,
Yang menjadikan kesulitan dan kegagalan sebagai kawan akrab yang menemaninya menjemput mimpi yang jelas terukir di dalam jiwanya,....

Banyak pribadi yang bermimpi, tapi tidak banyak yang bekerja untuk mimpi nya......
Banyak Pribadi yang banyak bermimpi, namun banyak pula terpulas dalam mimpi-mimpinya....

saya torehkan mimpi mimpi dengan ragam skala, dari yang sederhana hingga amat lah tinggi...
saya pula mulai membuat sketsa peta kehidupan.......
Menjadikannya arah terwujudnya mimpi-mimpi saya.....

Saya menjadikan mimpi-mimpi saya sebagai jalan terwujudnya mimpi tertinggi jiwa......

Satu mimpi untuk menjadi anak yang berbakti,
Satu mimpi untuk menjadi penuntut dan pentransfer ilmu yang berarti,
Satu mimpi untuk menjadi pribadi yang banyak memberi kebahagiaan,
Satu mimpi untuk menjadi jiwa yang IKHLAS memberi,
Satu mimpi untuk menjadi jiwa yang kaya hati dan rendah hati,
Satu mimpi untuk menjadi jiwa yang sabar dan syukur,
Satu mimpi membangun lembaga Tarbiyah yang membesarkan para generasi muda islam yang tangguh, dengan keislamannya yang kaffah...

Satu mimpi untuk syurga bersama Wajah-Wajah Cinta.....
Satu mimpi dengan sejuta mimpi lainnya.........



dan ada satu mimpi yang pernah saya tuliskan dalam sepenggal catatan harian saya :

 ‎"..Aku terpejam, sekelebat mimpi bersemayam qolbu, Aku sungguh mendamba anugerah keimanan yang kokoh ya Robbi, yang kelak denganya kumampu menjadi satu dari perhiasan dunia, bagi suami dan ananda-ananda ku kelak..." (Allahumma aamiin..)


satu mimpi untuk menjadi Perhiasan Dunia, Yakni Wanita sholihah....


berjalan dari satu mimpi ke mimpi yang lain.....
semua untuk satu tuju pelabuhan mimpi, mimpi tertinggi Jiwa.....

"..Hamba memohon, hamba mengharap dan hamba bertawakkal atas jalan yang Engkau tentukan.. Dan jadikan jalan ku, jalan menuju-MU,jalan cahaya-MU, jalan para pejuang perindu-MU, dan jadikan ujung perjalanan ku, adalah pengampunan-MU,ridho-MU, rahmat-MU,..WAJAH MAHA MULIA-MU , sebagai Mimpi tertinggi jiwaku.. Allahumma aamiin.." 

Memandang Wajah Mulia-MU ya Robbi...........
sangat Rindu akan mimpi tertinggi jiwa ini ya Alloh.....
rindu yang berbalut takut dan harap......
perkenankan ya Robbi.....

pantaskanlah ya Robbi...

Tunjukkan jalan menggapai mimpi tertinggi jiwa.....

Allahumma aamiin......

Saya menjadikan ALLAH muara mimpi saya, dan warna dari setiap mimpi-mimpi saya.....

Karena ALLAH yang berkuasa, menjadikan kerja mimpi, terlahir nyata atau hanya sekelebat saja.....

Maka bermimpilah dengan melibatkan ALLAH.....
dan bekerjalah untuk mimpi, dan tengadah tangan kita selalu pada-NYA, karena bukan karena kerja upaya, mimpi itu terwujud, namun
sungguh, semata karena keberhasilan menjemput rahmat ALLAH, yang kemudian membuat Alloh meniupkan ruh serta menghidupkan mimpi-mimpi kita menjadi NYATA......

Bermimpilah dengan ALLAH, dan untuk ALLAH.......
sebagaimana kita  hidup dari dan kembali untuk-NYA.....

Bismillahi tawakkaltu alallohi....
Lahaula wala Quwwata ila billahil aliyyil azhiim......

Satu mimpi, dengan Jutaan doa, serta semat keyakinan  pada takdir baik dari sang Pencipta....

Mari membangun mimpi, dan bekerja untuk mimpi...

SALAM MIMPI di Jalan ALLAH .....

0 komentar:

Posting Komentar