Pages

Labels

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Supported by BlogRKI

Cari Blog Ini

Sabtu, 17 Desember 2011

Sudah Habis Kata dan Rasa

oleh Sekar Andini Kusmarini pada 24 Januari 2011 pukul 22:29
Rasanya sudah selesai semua perjalananku ini... Dengan segala ketidakpastian karena bila pasti pun, tidak ada yang bisa menjamin sama sekali.
Dibenturkan dengan kenyataan bahwa aku harus menurut oleh perkataan orang tuaku terlebih permintaan seorang ibu yang bagiku sangat berarti. Pilih keinginanku sendiri atau menuruti kemauan orang tuaku???
Bingung ketika dihadapkan dengan kerasnya kemauan ibuku. Meski aku tahu, ia melakukan itu semua dengan berharap aku mendapat yang terbaik dalam hidupku. Ya, begitulah... Selama ini memang ibuku lah yang menjadi tempat segala curahan hatiku. Dan tentu feeling seorang ibu jauh lebih kuat dibandingkan keinginanku yang tentu belum pasti terbaik untuk masa depanku kelak.
Aku harus mengalahkan egoku, bahkan untuk orang yang aku cintai sekalipun. Karena ku sadari, keluargaku lah yang paling ku cintai dan tentu harus di utamakan dibandingkan dengan insan-insan lain yang ku cintai.
Sudah habis kata dan rasa.. Jika tidak mencintai keputusan ibuku, sama halnya tidak mencintaiku. Jika berani mengambil isi hatiku namun tak berani berizin pada keluargaku terlebih pada ibuku, jangan harap aku bisa balas mencintai.
Maafkan... sudah habis kata dan rasa. Biarkan semua ku pendam, hingga tiba masanya.. dan kelak berbicara. Bahwa aku mencintai yang mencintai keluargaku. Sudah sampai disini. Habis.....


0 komentar:

Posting Komentar