Pages

Labels

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Label

Supported by BlogRKI

Cari Blog Ini

Sabtu, 17 Desember 2011

Ijinkan angin kerinduan ini menyapamu malam ini

oleh Sekar Andini Kusmarini pada 8 Desember 2010 pukul 21:06


Wahai angin malam sampaikanlah kepada seorang kekasih di sana

Sedang apa dia sekarang? Malam ini aku akan datang mengantarkan bunga tidur untuknya.
Di tengah amukan badai kerinduan yang mendalam.
Do'a-do'aku akan selalu menemani dan menjaganya

Ya Allah Tuhan kami
Tenangkanlah jiwa kami di dalam bungkusan kata cinta ini.
Jagalah kami di tengah jalan cinta-Mu.
Ijinkan kami untuk menapaki jalan cinta-Mu bersama karena kami tidak bisa sendiri

Aku serasa tiada bisa berkata-kataKerinduan ini membuatku diam membisu.
Hanya do'a yang sanggup ku panjatkan.
Do'a-do'a yang akan selalu hadir di sampingnya

Cukupkan bagiku menjaga cinta tulusnya.
Jaga dan lindungilah ia selalu di sana .
Ya Allah...Kapanpun dan dimanapun ia berada.
Engkau Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Puji Syukur aku panjatkan kepada-Mu.
Terima kasihku atas nikmat-Mu hingga detik ini.
Engkau sampaikan do'aku Do'a cintaku untuk seorang kekasih di sana.
Jagalah ia dan cintanya dengan kesempurnaan cinta-Mu, amin

Ijinkan angin kerinduan ini menyapamu malam ini.
Mengantarkan tidurmu dan menjaga di waktu tidurmu.
Juga sebagai hiasan bunga indah dalam tidurmu.
Tersenyumlah selalu kekasihku,semoga Tuhan selalu menyertaimu dlm setiap langkah hidupmu.
Aminnnn................. 

0 komentar:

Posting Komentar